RSS

Ramadhan COCOMcake Kebanjiran Order

di 02.18

jual_kue.jpg
tribunkaltim/maipah
BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Tingginya permintaan kue kering dan cake untuk menyambut Lebaran, berbagai toko kue di Balikpapan tidak lagi menerima pesanan.

Cocom Cake yang berlokasi di Jalan Sungai Ampal bahkan telah menutup pemesanan sejak 15 Agustus lalu dengan pertimbangan banyaknya pesanan yang telah diterima.

"Kami ingin menjaga kualitas dan cita rasa sehingga kami tidak lagi menerima pesanan. Selain itu, kami juga memperkirakan waktu penyelesaian seluruh pesanan," kata H Ambolansyah, Pemilik Cocom Cake.

Sejak awal Ramadhan hingga mendekati hari Lebaran, Cocom Cake telah menerima pesanan sekitar 4.000 toples kue kering aneka jenis seperti kue nastar, kastengel, emping keju, coklat, skippy atau kue kacang dan putri salju dengan harga mulai Rp 45.000-Rp 50.000/toples sedang dan Rp 80.000-Rp 90.000/toples besar. "Yang paling diminati adalah kue putri salju, kastengel dan nastar," ujarnya.

Selain kue kering, pemesanan aneka cake di Cocom Cake juga telah ditutup. Hingga beberapa hari menjelang Idul Fitri, Cocom Cake telah menerima pesanan sekitar 300 black forest, 20 fruit cake dan 150 tart kue Idul Fitri. (*)



Seurce : Tribun Kaltim

Penulis : Maipah
Editor : Sumarsono

0 komentar:

Posting Komentar